Resmi! Kokatto Tercantum dalam Daftar Official Partner Facebook

Published By: Kokatto Editorial Team,   16 June 2020   ivr    65

Kemunculan pandemi covid-19 membuat masyarakat kini tidak bisa beraktivitas dengan bebas seperti sebelumnya. Di mana anjuran untuk melakukan physical distancing juga tidak henti-hentinya dilakukan oleh WHO dan pemerintah. Meski kini pemerintah telah mencabut PSBB dan menggantikannya dengan penerapan new normal, bukan berarti masyarakat bisa berinteraksi tanpa memperhatikan protokol kesehatan. Menerapkan protokol kesehatan menjadi hal yang wajib untuk bisa mengurangi jumlah pasien positif. Meski mulai menerapkan new normal, masyarakat tetap dianjurkan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah jika memang tidak diperlukan. Pasalnya, berdiam diri di rumah menjadi cara paling efektif untuk mengurangi penyebaran virus, kan?

Banyaknya masyarakat yang memilih untuk berdiam diri di rumah membuat mereka cenderung ketergantungan terhadap internet. Mengingat berbagai macam aktivitas kini akan lebih aman jika dilakukan secara online. Hal ini juga mendorong penggunaan dari aplikasi pengiriman pesan singkat mengalami peningkatan yang signifikan. Bahkan, sebuah statistik juga membuktikan bahwa penggunaan dari aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook Messenger mengalami peningkatan hingga 40% dari sebelumnya, lho.

Hal tersebut menjadi masuk akal mengingat aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook Messenger menjadi solusi terbaik untuk bisa tetap berinteraksi dengan orang lain yang berada cukup jauh. Kamu pun bisa dengan mudah mengetahui bagaimana kabar terbaru dari keluarga dan kerabat dekat. Sehingga tidak mengherankan apabila masyarakat dari berbagai kalangan hampir tidak dapat terlepas dari penggunaan WhatsApp itu sendiri. Baik itu para pelajar, mahasiswa, orang tua, hingga kakek nenek sekalipun.

Meningkatkan tren komunikasi melalui WhatsApp tidak hanya berdampak bagi masyarakat umum saja. Hal ini harus dimanfaatkan oleh para pemilik usaha untuk meningkatkan strategi marketingnya menggunakan WhatsApp Business. Bisa dibayangkan betapa efektifnya menggunakan WhatsApp Business untuk berinteraksi atau menginformasikan adanya promosi kepada customer.

Penggunaan dari WhatsApp Business akan lebih optimal jika kamu bekerja sama dengan perusahaan yang memang handal di bidangnya. Salah satunya yakni Kokatto. Perusahaan yang telah bermitra dengan WhatsApp ini siap memberikan solusi terbaik bagi bisnis kamu. Bahkan, hingga saat ini Kokatto telah bekerja sama dengan puluhan perusahaan ternama. Layanan Kokatto yang paling populer tentulah WhatsApp Business yang berbasis API. Melalui teknologi satu ini, Kokatto akan memudahkan perusahaan kamu dalam menggunakan dan mengolah data perusahaan yang terkoneksi dengan WhatsApp.

Selain WhatsApp Business API, Kokatto juga menghadirkan berbagai macam layanan terbaik lainnya. Di antaranya seperti OTP, Financial Services, Retail, Telecom, E-commerce, dan Consumer Packaged Goods. Banyaknya pilihan layanan yang ditawarkan Kokatto membuatmu tidak lagi bingung memilih mana layanan yang tepat sebagai solusi untuk mengembangkan bisnis.

Kualitas dari setiap layanan yang ada di Kokatto juga tidak perlu kamu ragukan lagi. Pasalnya, secara resmi Kokatto telah tergabung dalam Official Partner Facebook, lho. Di mana Facebook memasukkan Kokatto ke dalam rekomendasi partner bisnis yang bisa membantu mengembangkan usaha kamu. Kemunculan Kokatto diantara ratusan partner bisnis lainnya menunjukkan bahwa reputasi Kokatto sangatlah baik.

Jika Facebook saja telah merekomendasikan, kenapa kamu masih ragu menggunakan layanan dari Kokatto? Informasi lengkap mengenai apa saja layanan yang ada di Kokatto bisa dengan mudah kamu akses melalui website resmi Kokatto. Dalam website resmi tersebut juga telah tercantum cara mudah untuk bisa langsung bekerjasama dengan Kokatto. Tunggu apalagi, segera kunjungi website Kokatto dan dapatkan solusi terbaik untuk bisnis kamu!

Related Post