Service SMS Blast Indonesia untuk Marketing Perusahaan

Published By: elever,   22 April 2020   whatsapp    95

Kamu tentu sudah tidak asing dengan SMS (short message service), bukan? Layanan satu ini ada di setiap perangkat telepon, baik itu smartphone maupun tidak. SMS begitu populer sejak awal kemunculan perangkat telepon di Indonesia. Banyak orang yang menggunakannya untuk saling mengirimkan pesan singkat pada kerabat dekat. Meski terkesan jadul, tahukah kamu bahwa SMS berperan penting dalam segi marketing? Di mana layanan pesan ini dapat menjangkau konsumen dalam jumlah yang banyak melalui strategi SMS Blast.

Penggunaan SMS Blast tentu perlu kamu pertimbangkan untuk masuk ke dalam daftar perencanaan marketing. Sebelumnya, yuk intip apa saja manfaat dari SMS Blast untuk perusahaan kamu:

SMS Blast Indonesia Solusi Mudah dan Praktis Menjangkau Audience

Penggunaan SMS Blast Indonesia ini tidak hanya mudah namun juga sangat efektif dalam menjangkau banyak konsumen. Mengingat SMS masih bisa diterima konsumen meski dalam kondisi tidak memiliki jaringan internet sekalipun sehingga penyebarannya tentu akan jauh lebih luas.

Dibandingkan dengan menggunakan media promosi lainnya, penggunaan SMS Blast ini juga terbilang lebih praktis. Tidak banyak hal yang perlu kamu persiapkan. Alih-alih memikirkan banyak hal yang rumit, fokus pada kalimat yang ada di pesan menjadi kunci dari strategi yang satu ini.

Service SMS Blast Indonesia Menjadikan Proses Tracking Menjadi Mudah

SMS Blast memungkinkan kamu untuk langsung mengetahui tracking dari pesan yang disampaikan. Apakah pesan tersebut terkirim, gagal, atau bahkan pending. Adanya laporan mengenai status pesan akan memudahkan kamu mengetahui besarnya penyebaran pesan yang telah berhasil diterima oleh para konsumen. Tingkat efektivitas sebuah pesan juga bisa terlihat melalui laporan tersebut. Perusahaan pun dapat langsung memutuskan tindakan apa yang selanjutnya dipilih. Kemudahan proses tracking ini tidak akan kamu dapatkan apabila melakukan penyebaran promosi menggunakan sistem konvensional seperti melalui selebaran.

SMS Blast Indonesia Solusi Marketing Murah dan Ramah Lingkungan

Dibandingkan dengan menggunakan promosi dengan menggunakan brosur atau pamflet, penggunaan SMS Blast di Indonesia tentu lebih murah. Pasalnya, media promosi cetak membutuhkan biaya tambahan untuk mempersiapkan media dari promosi itu sendiri. Berbeda dengan SMS Blast yang hanya menggunakan bantuan teknologi.

Di sisi lain, hal tersebut juga menunjukkan bahwa SMS Blast lebih ramah lingkungan karena tidak membutuhkan media kertas yang hanya berakhir menjadi sampah dan polusi. Perusahaanmu pun secara tidak langsung ikut berperan dalam menjaga lingkungan alam dengan lebih memilih menggunakan strategi SMS Blast.

SMS Blast Lebih Bersifat Personal

SMS Blast akan memungkinkan para konsumen menerima pesan perusahaan dengan lebih privat dan personal. Di mana pesan tersebut akan langsung tiba di smartphone yang mereka miliki. Pesan yang bersifat personal tentu akan membuat konsumen memilih untuk menaruh perhatian yang lebih. Mereka pun merasa bahwa pesan ini memang ditujukan untuk mereka. Perasaan yang dimiliki para konsumen akan berbeda dibandingkan apabila mereka mendapatkan pesan yang bersifat umum.

Untuk membuat pesan semakin personal, kamu bisa menggunakan sebuah kata sapaan yang ramah dan sesuai dengan si penerima pesan. Dengan demikian, konsumen akan semakin merasa dihargai dan mereka tertarik untuk melakukan tindakan yang nyata.

Menggunakan Vendor SMS Blast Indonesia Terbaik Kokatto

Setelah menyimak aneka manfaat SMS Blast di atas, kini saatnya kamu mulai memasukkan SMS Blast dalam daftar perencanaan marketing perusahaan ke depannya. Agar penggunaan strategi ini lebih optimal, kamu bisa menggunakan layanan yang telah dimiliki oleh Kokatto. Perusahaan teknologi komunikasi ini siap memberikan layanan yang lebih efektif, cepat, dan terjangkau bagi perusahaan kamu.

Untuk fitur dan layanan terlengkap, kamu bisa kunjungi halaman resmi Kokatto untuk menemukan berbagai macam service menarik seperti WhatsApp Blast, WhatsApp Masking, dan masih banyak lagi.