Lebih Murah dan Efisien Gunakan Layanan SMS Blast Kokatto

3 November 2022 Lebih Murah dan Efisien Gunakan Layanan SMS Blast Kokatto

SMS merupakan salah satu layanan yang pasti ada di setiap jenis ponsel. Mulai dari ponsel yang seharga ratusan ribu hingga pilihan juta rupiah sekalipun. Hal ini menunjukkan bahwa layanan satu ini masih cukup efektif digunakan hingga saat ini, khususnya pada bisnis. Kamu bisa menjadikan SMS sebagai strategi marketing untuk bisa menjangkau konsumen dalam jumlah yang lebih banyak. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan SMS Blast atau yang juga sering disebut dengan SMS Broadcast.

SMS Blast sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan perusahaan kamu dalam mengirimkan banyak pesan sekaligus pada banyak nomor. Tidak hanya dua atau tiga nomor saja, namun bisa mencapai ribuan nomor sekaligus, lho. Kemampuannya dalam mengirimkan ribuan pesan di waktu yang sama ini membuat SMS Blast sebaiknya masuk dalam strategi marketing yang kamu gunakan untuk lebih mengembangkan bisnis.

Jika biasanya kamu menerima pesan melalui SMS yang muncul pertama kali adalah nomor telepon, bukan? Namun, hal ini akan berbeda jika kamu mengirimkan pesan melalui SMS Blast. Pasalnya, aplikasi satu ini memungkinkan nama bisnis kamu menggantikan posisi dari nomor telepon itu sendiri. Sehingga customer pun bisa dengan mudah mengenali siapa yang mengirimkan pesan tersebut. Fitur yang satu ini secara tidak langsung akan meningkatkan brand awareness perusahaan kamu, lho. Gak cuma itu, di mata customer perusahaan kamu juga tampak begitu profesional.

Pesan yang kamu sebarkan melalui SMS Blast sendiri juga berbagai macam. Kamu bisa menjadikannya sebagai sarana untuk menginformasikan adanya promo spesial atau flash sale yang ditawarkan oleh perusahaan kamu. Semakin menarik pesan yang kamu sebarkan, akan membuat customer menaruh perhatian mengenai setiap pesan yang kamu sampaikan. Beri informasi tambahan berupa link yang bisa memandu customer bisa melakukan tindakan nyata saat itu juga. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu perlu memilih perusahaan yang menyediakan layanan SMS Blast terbaik dan terpercaya.

Kokatto Hadirkan Layanan SMS Blast Terpercaya

Kokatto merupakan salah satu perusahaan Automated Communication Technology yang tidak henti-hentinya menawarkan inovasi terbaru untuk meningkatkan bisnis kamu. Khususnya inovasi yang berhubungan dengan pengiriman notifikasi dan hubungan antara perusahaan dan juga customer. Hingga kini Kokatto telah dilengkapi dengan berbagai macam layanan yang bisa kamu gunakan untuk mengembangkan bisnis. Beberapa layanan yang ditawarkan diantaranya yakni SMS Blast, SMS Marketing, WhatsApp Blast, WhatsApp Business berbasis API, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan layanan SMS Blast dari Kokatto, perusahaan kamu dapat lebih berkembang ke arah yang lebih baik. Mengingat kamu bisa menjangkau customer dalam jumlah banyak tanpa membutuhkan effort yang berlebihan. Tidak hanya cocok bagi pemilik bisnis berskala besar, kamu yang memiliki usaha UMKM juga bisa menjadikan SMS Blast Kokatto sebagai salah satu strategi marketing.

Kokatto juga akan bekerja secara responsif dan kooperatif untuk menjawab setiap keluhan dan kebutuhan perusahaan kamu. Dengan demikian, perusahaan kamu pun bisa semakin bersaing dengan perusahaan lainnya. Meski layanan yang ditawarkan begitu efektif untuk mengembangkan bisnis kamu, biaya layanan yang ditawarkan oleh Kokatto juga terbukti jauh lebih murah. Secara tidak langsung kamu pun bisa lebih meminimalisir biaya operasional perusahaan. Sehingga bisa dikatakan bahwa Kokatto merupakan salah satu perusahaan yang siap memberikan solusi terbaik bagi bisnis kamu!

whatsapp facebook instagram
IG
Youtube
LinkedIn
ISO certificate META Partner badge
Copyright © 2024 by Kokatto. All Rights Reserved