4 Cara Mengaktifkan Dual WhatsApp Mudah, dan Tak Terbatas

26 Desember 2022 Mengaktifkan Dual WhatsApp

Dual WhatsApp bisa menjadi solusi paling tepat jika ingin memisahkan antara kebutuhan pribadi dengan kebutuhan pekerjaan hingga bisnis. Aplikasi kloning WhatsApp ini bisa digunakan oleh 1 orang dalam 1 hp saja. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan dan tanpa hp tambahan. Sehingga ini bisa lebih memudahkan kamu dalam memeriksa aplikasi tersebut. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung melihat tahapannya di bawah ini. 

Apa Saja Caranya?

Cara mengaktifkan dual WhatsApp ini bisa dilakukan dengan sendiri atau membutuhkan bantuan orang lain. kamu bisa memilih salah satu dari berbagai cara yang sudah dijelaskan di artikel ini. 

  • WhatsApp Business API

WhatsApp Business API merupakan aplikasi yang bisa melakukan kloning dalam 1 hp saja. Ada banyak fitur yang bisa digunakan seperti blast, rotator, chatbot dan lainnya. kamu juga akan lebih mudah dalam merespon pelanggan. 

Cara mengaktifkannya dimulai dari mendaftar business solution partner atau BSP. Kemudian aktifkan akun Facebook Business Manager. Jangan lupa untuk mengajukan profil bisnis dan WhatsApp Business API. 

  • Dual Messenger

Untuk mengaktifkan Dual Messenger sebenarnya mudah tetapi caranya tidak resmi. Aplikasi ini adalah fitur bawaan dari ponsel dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan. kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store hingga App Store. 

Cara memasangnya mulai dari unduh aplikasi WhatsApp asli dan cari menu setting. Kemudian pilih advance features, nanti akan terlihat langsung dual messenger. Untuk mengaplikasikannya, bisa geser saja tombolnya. 

Tekan dari sebelah kiri ke sebelah kanan sampai warnanya berubah menjadi hijau. kamu bisa mengaplikasikan di hp seperti biasa. Lalu isi saja nomor yang dimiliki untuk mendaftar di WA replika tersebut. 

  • App Clone

Cara membuat replika dari dual WhatsApp bisa dengan App Clone. App Clone merupakan aplikasi WhatsApp tambahan di ponsel. Cara menggunakannya pun seperti memakai WhatsApp yang asli. 

kamu bisa mengunduh aplikasi App Clone atau App Twin, pilih salah satu saja. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan tekan saja tombol setting. Kemudian bisa pilih WhatsApp, aplikasi itu akan muncul di halaman utama dengan lambang yang sama. 

Jika ingin menggunakan aplikasi clone, kamu bisa langsung membuka aplikasi yang baru terpasang. Lalu kamu akan diperlihatkan kolom nomor ponsel, dan bisa langsung diisi lalu tunggu verifikasi saja. 

  • Parallel Space

Parallel Space juga termasuk aplikasi WhatsApp kloning yang tidak asli. Cara melakukan kloning pun mudah, bisa dimulai dari unduh aplikasinya di Play Store. Kalau sudah selesai, bisa buka saja aplikasinya. 

Jangan lupa untuk memilih aplikasi WhatsApp, dan tekan tombol install. Tunggu sampai aplikasi terpasang dan masukkan saja nomor handphone yang dimiliki. kamu tidak perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi ini, artinya gratis.

Untuk mendapatkan aplikasi clone WhatsApp yang resmi, kamu bisa percayakan saja kepada Kokatto. Karena hanya Kokatto saja yang memiliki jasa WhatsApp Business API yang resmi dan asli. 

Jika ingin mendapatkannya, kamu bisa menghubungi kontak dari Kokatto untuk mendapatkan clone WhatsApp. Selanjutnya bisa mengajukan profil bisnis seperti kategori, email hingga alamat situs. 

kamu juga bisa mendapatkan tanda centang yang ada di dalam profil, dan berbeda dengan aplikasi yang tidak resmi. Kemudian ajukan saja salah satu jasanya yaitu WhatsApp Business API. 

Sekarang kamu bisa dengan mudah dalam mengaktifkan dual WhatsApp. Setiap tahapannya pun mudah, sehingga tidak memberikan masalah nanti. Sudah tertarik dengan menggunakan clone WhatsApp?

whatsapp facebook instagram
IG
Youtube
LinkedIn
ISO certificate META Partner badge
Copyright © 2024 by Kokatto. All Rights Reserved